Home » » Tontowi/Liliyana Terhenti, Anthony Pulangkan Axelsen

Tontowi/Liliyana Terhenti, Anthony Pulangkan Axelsen

Written By Unknown on September 20, 2018 | 9/20/2018

Tantowi-Liliyana-Terhenti-Anthony-Pulangkan-Axelsen
Liga Ratu Sport - Anthony Sinisuka Ginting meneruskan laju ciamiknya dengan menyingkirkan pebulutangkis nomor satu Viktor Axelsen. Sedangkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah.

Memainkan laga babak kedua di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Kamis (20/9), Anthony menundukkan Axelsen 21-18, 21-17. Sebelumnya, peraih medali perungguu Asian Games 2018 itu sukses menumbangkan pebulutangkis top Lin Dan.

Kemenangan ini mengantarkan Anthony ke perempatfinal. Pebulutangkis berusia 21 tahun itu akan menghadapi pemenang antara unggulan enam Chen Long melawan Jan O Jorgensen.

Di nomor ganda campuran, Tontowi/Liliyana yang menempati unggulan ketiga, dipaksa menyerah oleh pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam pertarungan tiga gim 12-21, 21-14, 12-21.

Sementara itu Greysia Polii/Apriyani Rahayu melanjutkan langkahnya ke babak delapan besar. Menyusul kemenangan atas Chang Ye Na/Jung Kyung Eun asal Korea Selatan dengan skor 22-24, 21-18.

Greysia/Apriyani akan menghadapi unggulan kelima asal Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto untuk berebut tempat di semifinal. Kedua pasangan sudah bertemu tiga kali dan Gresyia/Apriyani unggul head to head 2-1, termasuk memenangi dua pertemuan terakhir.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Liga Ratu | Liga Ratu Movie | Info Bitcoin
Copyright © 2015. Liga Ratu Sport - All Rights Reserved